Selasa, 08 September 2009

Test Pack ....

Bosen berkutat di ruangan mungilku, daku melangkahkan kaki menyusuri koridor hijau lantai dua dan menyusuri titian tangga yang membawaku ke lantai satu ...

Celingak ... celinguk, mencari seseorang yang bisa di ajak ngobrol-ngobrol ngalor ngidul ...

"Buuuu ... kemaneee ajeeee ...kok baru nongoollll " Sebuah suara dari seorang rekan mengagetkanku ...

"Ada aje, dari tadi aku di atas kok ... nape??? baru ga ngeliat 3 hari aja kangennya dah segitu ... " Timpalku ...

"Hehehehe ... enggak, ini ... aku ada kabar bae ..." Katanya lagi sambil cengangas-cengenges mencurigakan ... hmmm

"Apaan seh?? bikin penasaran aje ... buruan bilang ..." Desakku ...

"Hmmm ... aku positif bu, isi ... dah lima minggu... " Deg ....

"Serius loe??? udah periksa dokter blom?" Desakku lagi tambah penasaran

"Ya udahlah ... dikau sendiri gimana? Katanya dah telat yah? Udah perika pake test pack blom?"

"Blooommm ..."

"Yaaeeelaaaahh ... buruan ditesssttt, kali aja positif, udah telat lebih dari seminggu kan?? Aku aja telat seminggu udah positif, padahal pake testpack yang murahan loh yang 3500 doang ... tapi karena penasaran aku test lagi pake yang sensitif . Dan dua-duanya emang positif ...." Terangnya panjang kali lebar ...

"Ooohh ... iya deh, besok di test ... " Jawabku lesu ...

"Udah sekarang aja, yuk jalan ke toko obat, atau nitip aja ma Bu Tini yang mo ke Alfamart yah ..." Tanpa persetujuanku sobatku itu langsung mengambil keputusan ...

Tak berapa lama, sampailah sebuah testpack di tanganku. Dengan sedikit deg-degkan aku membawa benda itu beserta sebuah gelas aqua kosong ke kamar mandi ... ngeteesssstttttt ...


Huuuuffffffff ...

Kenapa alat ini ga pernah memihakku ...

Sudah beratus-ratus kali ga pernah muncul dua garis di situ ...

Selalu aja satu garis ... tegas ... buatku membisu ...

Hiks .... tak terasa air mata menganak sungai di pipiku ...

Duh Robbi ... harus menunggu berapa lama lagi aku???

Tidak ada komentar: